By administrator1  Article Published 29 March 2017
 
Berapa banyak bunda yang tidak kebagian kostum di hari kartini tahun lalu? Kenapa bisa begitu? Nah ini ada tempat Sewa Kostum Karnaval di Jakarta yang punya koleksi lengkap, bersih dan bisa layanan antar jemput..         Dateng sendiri dech klo ga percaya. Ini beda

By administrator1  Article Published 25 March 2017
 
Info lagi nih buat bunda yang cari Sewa Kostum Adat Anak di Jakata bisa coba berkunjung di butik yang satu ini. Koleksinya lengkap, dibungkus rapih. Liat sendiri dech bun..       Untuk sekedar informasi bun, kostum mereka bisa dikirim via JNE atau gojek

By administrator1  Article Published 16 January 2017
 
Halo Mahmu.. imlek sebentar lagi tiba loh.. udah dapet kostum buat anak-anakmu? yuk kita lihat Tempat Penyewaan Kostum Imlek Anak di butik kami.       Bosen ga sih mami tiap tahun bajunya cheongsam terus.. Pasaran loh. Yuk liat koleksi lengkap kostum-kostum imlek kami,

By administrator1  Article Published 19 September 2016
 
Ada istilah baru loh buat bunda sekarang ini.. Mamud Abas (mamah muda anak baru satu), hehe.. kita mau share info neh tentang sewa baju kostum kanak-kanak di jakarta         Itu contoh-contoh kostum profesi anaknya, masih banyak koleksi lainnya. Kalau bunda dateng sendiri ke

By administrator1  Article Published 16 September 2016
 
 Dear Bundas, kali ini kita akan melihat langsung Penyewaan Kostum Internasional dari butikya, koleksi baju-bajunya, lokasinya sampe lengkap dech pokonya. nih kita liat foto2 butiknya..       Itu baru sebagian koleksi-koleksinya, masih banyak banget yang ga bisa difoto satu-satu. tapi kostum-kostum ini sering dipake

By administrator1  Article Published 12 September 2016
 
Udah punya tempat sewa kostum united nations? Kalau belum ini aku mau kasih informasi buat bunda, teacher, ayah, dan semua pihak-pihak yang memerlukan. Yuk kita lihat gambarnya..     Hari kesatuan bangsa-bangsa akan jatuh pada tanggal 24 Oktober 2016, umumnya sekolah-skolah pasti mengadakan banyak acara

By administrator1  Article Published 12 September 2016
 
Halo bunda, ga berasa perayaan United Nations Day udah dekat loh.. Di Sekolah anak Bunda ada event nga? Yuk aku rekomendasi penyewaan kostum internasional di jakarta. Dijamin oke punya koleksinya.. coba yuk kita lihat beberapa koleksinya..     Itu baru sebagian, ni, aku kasih lagi

By administrator1  Article Published 09 September 2016
 
Waktu bulan April kemarin, banyak Bunda yang kesulitan mencari baju untuk anaknya. kali ini kita mau share tempat penyewaan kostum di jakarta pusat kiranya bisa membantu         kami terima booking untuk penyewaan kostum sampai 30 hari dari tanggal pakai kostumnya, sehingga Bunda tidak

By administrator1  Article Published 09 September 2016
 
Bunda tau tidak, cari Butik Penyewaan Kostum Anak di Jakarta itu susah-susah gampang loh ternyata, nah kali ini ada tempat khusus baju anak-anak sesuai dengan tema yang sudah ditentukan sekolah anak-anak bunda. begini ni pemampakannya..     Tuh kan, koleksi baju-bajunya lengkap, semua diplastikin rapih

By administrator1  Article Published 09 September 2016
 
wah cepet banget ya bunda udah bulan september, ada acara nya di sekolah anaknya? udah tau belum info Rental Baju Anak di Jakarta?     gampang loh nyewa kostum di butik ini.. Bunda ga harus dateng ke sini klo lokasinya jauh, tinggal wa/bb

Halaman 2 dari 5   « prev    1 2 3 4 5